GERAKAN PAKAI MASKER TP PKK DESA NANGGUNGAN

Administrator 07 September 2020 12:45:34 WIB

PKK Nanggungan -  Angka kasus orang positif coronavirus disease 2019 (COVID-19) di wilayah kabupaten Pacitan, terus naik. Terhitung hari ini Minggu, 6 September 2020, tercatat ada 11 orang positif COVID-19 berdasar dari hasil uji swab.

Masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker di jalan jalan umum, tempat-tempat keramaian sperti pasar dan pusat pusat perbelanjaan. Kurang sadarnya masyarakat terhadap pentingnya menggunakan masker sebagai perlindungan diri terhadap paparan COVID-19.

Kegiatan pertemuan rutin PKK Desa Nanggungan, hari ini dirangkaikan dengan gerakan memakai masker bersama oleh anggota PKK. Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala Desa ini, dilaksanakan di Gedung Balai Desa Nanggungan.

“Dengan adanya gerakan bersama memakai masker yang dilaksanakan oleh PKK ini, diharapkan bisa menjadi contoh masyarakat kususnya di Desa Nanggungan,” jelas Ketua PKK, Muthoifah Mulyanto.

Dalam sambutannya Kepala Desa  Nanggungan mengapresiasi TP PKK beserta seluruh anggotanya atas kegiatan gerakan memakai masker bersama. Dan berpesan bahwa penggunaan masker merupakan suatu kebutuhan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Komentar atas GERAKAN PAKAI MASKER TP PKK DESA NANGGUNGAN

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Nanggungan

tampilkan dalam peta lebih besar